Boyfriend, Konser di Indonesia Bulan Mei 2013

6:06 PM
KPOP - Boyband asal Korea, Boyfriend, akan meramaikan konser musik K-pop di Indonesia di Integrity Convention Center, MGK Mall, Kemayoran, Jakarta, 11 Mei 2013.

Entourage Entertainment selaku promotor yang pada 2012 lalu menghadirkan 2PM dan Wonder Girls ke Indonesia membuat acara khusus bagi para penggemar yang bertajuk Boyfriend 2013 Asia Fan Meeting. Acara ini bertujuan untuk lebih mendekatkan penggemar kepada para personel Boyfriend.

“Mereka tidak hanya bernyanyi tapi juga akan berinteraksi dengan para penonton,” kata Putra Ppt, Managing Director Entourage Entertainment. Setelah tampil, Boyfriend akan menggelar jumpa penggemar bagi pemegang tiket VVIP. Dalam acara tersebut, mereka bisa minta tanda tangan dan melakukan hi-five dengan keenam personel Boyfriend.

Menurut Putra, para personel tampil dalam gaya lebih dewasa daripada kemunculan pertamanya pada 2011. Boyfriend terbentuk pada 2011 di Korea Selatan. Band yang dikenal lewat album Janus tersebut kini sedang naik daun. Mereka mendapat rekor tertinggi pada pertunjukan perdana Korean Pop di Jepang dan mengumpulkan lebih dari 40.000 penggemar, mengalahkan Girl Generations.

Personelnya ada enam orang, yakni Kim Dong-hyun, Shim Hyun-seong, Lee Jeong-min, Jo Young-min, Jo Kwang-min, dan No Min-woo. Band ini telah merilis tiga album dengan debut single perdana dari nama grup, Boyfriend, dan berhasil memenangi berbagai penghargaan seperti Japan Gold Disc Awards 2013 sebagai Best 3 New Artists (Asia).

Demi kenyaman para penggemar yang dijuluki Best Friend (banyak dari kalangan anak-anak dan remaja) promotor menetapkan tidak ada kelas festival atau berdiri. Harga tiket VVIP Rp 1.600.000 (termasuk meet and greet dan hi-five), VIP Rp 1.100.000, Gold Rp 700.000, dan Silver Rp 400.000. Tiket prajual dijual pada Kamis, 21 Februari 2013, melalui situs www.rajakarcis.com dan www.tiket.com.  (tempo.co)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »